Jadwal Puasa Ramadhan 2017

Jadwal Puasa Ramadhan 2017 - Tidak terasa kita sudah memasuki pertengahan tahun 2017, sebentar lagi kita akan masuk dibulan ramadhan dan melakukan ibadah puasa selama sebulan lamanya. Di tahun ini puasa akan jatuh pada tanggal 24 Mei hingga 24 Juni 2017, perkiraan ini sudah ditentukan di dalam kalender 2017.

Seperti yang sudah dilakukan oleh orang jaman rasulullah bahwa Allah S.W.T telah memerintahkan kepada orang-orang beriman untuk berpuasa di bulan ramadhan. Kita sebagai umat muslim tentunya harus mlaksanakan perintah itu, karena Allah telah mewajibkan kita untuk berpuasa menahan lapar dan hawa nafsu selama 30 hari lamanya.

Bulan puasa seringkali dijadikan ajang silaturahmi bagi masyarakat, karena biasanya dibulan ramadhan ini kita akan banyak berjumpa dengan masyarakat di tempat ibadah maupun kegiatan lainnya. Tak hanya itu bulan puasa juga  tempat berlimpahnya rezeki bagi banyak pedagang, karena di bulan puasa banyak orang mencari makan diluar untuk menu berbuka puasa.




Tanggal diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu tergantung sidang isbat yang akan di gelar pada tanggal 23 Mei 2017 mendatang, jadi silahkan simak di televisi agar tidak ada kekeliruan mengenai jadwal puasa ramadhan 2017 tanggal berapa. Sekian informasi mengenai puasa ramdhan 2017 semoga dapat membantu anda sekalian.

Popular posts from this blog

Cara Mudah dan Cepat Mengecilkan Pori-pori Bekas Jerawat di Wajah Secara Permanen,Kulit Jadi Halus dan Mulus!

TOLONG SEBARKAN !! TAK PERLU KEDOKTER CUKUP PIJAT TITIK TITIK REFLEKSI BERIKUT INI KARENA DAPAT MENYEMBUHKAN ANDA DARI SAKIT !

Dalam Semenit Diabetes,Rematik Dan Darah Tinggi Teratasi Dengan Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini " Semoga Bermanfaat Silahkan Di Berbagi.!!