LUAR BIASA..!! Dalam Hitungan Menit Saja, Darah Tinggi Akan Berkurang, Sakit Kepala Sembuh Sketika, Hanya Dengan Menekan Titik Ini..!

Khasiat reflexology ataupun pijat refleksi buat kesehatan ini tidak butuh diragukan lagi. apabila hingga saat ini orang lebih mengenali pijat refleksi kaki, sebetulnya khasiat yang sama mampu kamu peroleh lewat pijat refleksi tangan (hand reflexology). pijat refleksi lewat tangan tangan ini relatif gampang, nyaris tiap orang mampu mengerjakannya.


kamu pula mampu jalani pijat ini disela - sela kerutinan kantor, pekerjaan ataupun dalam suasana enjoy sembari memandang televisi ataupun bercengkrama dengan keluarga. tidak butuh pelatihan serupa terapis pijat handal.

pada prinsipnya pijatan ataupun tekanan pada seluruhnya titik di tapak dan punggung tangan tetaplah bermanfaat. memanglah terus menjadi lebih optimal apabila kamu mengerti letak titik syaraf yang terdapat. tetapi buat yg tidak mengerti letak titik syaraf pada tangan, jangan takut lantaran di mari kamu mampu amati gambar titik syaraf pada tangan. tersebut penampang titik syaraf pada tangan kanan dan kiri.

telapak tangan khasiat pijat refleksi tangan.

menghindari stroke.

dengan memijat jari tangan dengan tertib tiap hari, aliran darah di kepala hendak jadi tambah bisa dengan mudah. yang mulai terhalang mampu jadi bisa dengan mudah berulang. dengan perihal tersebut, pijat jari tangan mampu pula menjauh terbentuknya stroke.

menyembuhkan sakt kepala.

pijat refleksi jari tangan mampu pula menyembuhkan sakit kepala. buat menghilangkan sakit kepala titik yang hendak terasa sakit waktu dipijat ialah pada jari telunjuk sisi depan.

menanggulangi diabet.
pijat refleksi tangan mampu pula menanggulangi penyakit diabet.

menanggulangi desakan darah besar.

perkara kepala menimpa darah rendah betul - betul amat banyak terserang. nah buat mengatsinya kamu cukup cuma jalani pijat refleksi di penggalan punggung tangan.

langkah jalani pijat refleksi jari tangan :

awalilah memijit dari jari jempol, dilanjutkan dengan jari telunjuk, jari tengah, jari manis, dan jari kelingking. artinya biar aliran energi 5 elemen mengalir tertib dari elemen ether, hawa, api, air, dan bumi.
tiap - tiap jari dipijat sejauh 1 menit. jadi 10 jari perlu waktu hampir 10 menit.
jari dipijat dari arah pangkal ke arah ujung ataupun kuku.
jari dipijat dengan posisi depan - belakang jari, dan kemudian dipijat dengan posisi samping kiri - kanan jari, buat tiap - tiap jari.
jari mampu dipijat tiap dikala, ialah dikala lagi santai, memandang televisi, mengobrol, ataupun dikala naik mobil apabila terdapat supir.

terdapat sedikit perbandingan pada pijat refleksi pada kaki dan pada tangan ini. apabila pada kaki syaraf terpaut dengan seluruh organ kita, tetapi apabila tangan terus menjadi banyak pada kepala. walaupun sekian tetapi banyak pula titik syaraf pada tangan yang terpaut dengan organ badan kita. di dasar ini ialah keterkaitan pada jari tangan dengan kepala.

jari jempol mewakili posisi sisi tengah kepala. jari kelingking mewakili posisi tepi kepala.

tangan kiri mewakili kepala sisi kanan. tangan kanan mewakili kepala sisi kiri.
sisi depan jari mewakili sisi depan kepala. sisi balik jari mewakili sisi balik kepala.
segi kiri dan kanan mewakili sisi dalam kepala.
demikian sedikit pambahasan tentang pijat refleksi pada tangan mudah - mudahan dapat membantu menanggulangi perkara kesehatan kita dan keluarga. mudah - mudahan kita senantiasa di beri kesehatan dan selamat mencoba…












( sumber : https:// ragam- manfaaat. blogspot. com/2017/02/luar-biasa-dalam-hitungan-menit-saja. html ).

Popular posts from this blog

Cara Mudah dan Cepat Mengecilkan Pori-pori Bekas Jerawat di Wajah Secara Permanen,Kulit Jadi Halus dan Mulus!

TOLONG SEBARKAN !! TAK PERLU KEDOKTER CUKUP PIJAT TITIK TITIK REFLEKSI BERIKUT INI KARENA DAPAT MENYEMBUHKAN ANDA DARI SAKIT !

Dalam Semenit Diabetes,Rematik Dan Darah Tinggi Teratasi Dengan Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini " Semoga Bermanfaat Silahkan Di Berbagi.!!