Alhamdullilah Setelah Rutin Minum Folavit & Ever E, Ahirnya Saya Hamil Juga Setelah 9 Bulan Kosong Terus..!!

Panduan berbadan dua kali ini menggambarkan pengalaman dari sodari miftakhul naimahtul zaroah, dia sudah kira - kira 9 bulan, begini cerita pengalaman promilnya. nikah kosooong mulu hasilnya.. . sebulan terakhir nemu aplikasi hawa di playstore, donlot, ikutin sistemnya, terdapat hawa corner dimana pada dialog menimpa promil - promil.

tanpa formula dokter iseng ngikutin minum folavit ever e satu hari sekali stelah kembali tur jogja. itu saja minumnya asal - asalan.. tp karna di bantu aplikasi itu, jadi tau kapan masa produktif dan juga masa ovulasi yg pas. bismillah sapa tau tembus.. .
dan juga alhamdulillah merambah jatuh tempo bertepatan pada haid bulan desember belom pula bocor.. . nekat tur ke jember, rafting main di kali, melipir ke balekambang, lanjut jalan - jalan ke jatim park 2.. . haid terhitung telat 2 minggu, , pulang - pulang agak ngedrop mual muntah..

di cek nadi mbk lia, sembari senyum - senyum, , " wes deh pokoke esok di test y ". di beliin tetapi.. malam karna kecapean tidurnya mimpi ngetess mulu.. hasilnya positif.. tetapi masih mimpi.. .

bangun, , nekad tetapi walaupun sembari h2c merem - merem.. . eh nyatanya.. . . garis satu timbul nyusul garis satunya! ! ! senyum2 gaje lari ke kamar.. . peluk - peluk suami : v

" gimana uda d test? " sembari kriyeep2.. . angguk2.. " pagi papa.. bangun, sholat ; p " ha? papa? langsung melek deh tu senyum2.. hugkissyu.. . : v

yang ingin coba promil coba deh minum ini.. murah kog kali saja ampuh.. langsung ke apotek ajah, , nyaman.. : d







( sumber : https:// tipsbangneo. blogspot. com/2017/08/alhamdullilah-setelah-rutin-minum. html )

Popular posts from this blog

Cara Mudah dan Cepat Mengecilkan Pori-pori Bekas Jerawat di Wajah Secara Permanen,Kulit Jadi Halus dan Mulus!

TOLONG SEBARKAN !! TAK PERLU KEDOKTER CUKUP PIJAT TITIK TITIK REFLEKSI BERIKUT INI KARENA DAPAT MENYEMBUHKAN ANDA DARI SAKIT !

Dalam Semenit Diabetes,Rematik Dan Darah Tinggi Teratasi Dengan Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini " Semoga Bermanfaat Silahkan Di Berbagi.!!