Cukup Gunakan 10-15 Menit Masker UBI UNGU Ini Ampuh Angkat Sel Kulit Mati dan Flak Hitam di Wajah! Kulit Jadi Terasa Lembut dan Tampak Lebih Muda!

Ubi jalar merupakan salah satu tipe tumbuhan yang kaya hendak khasiat buat kesehatan, serupa mencegag kehancuran hati dan juga melancarkan penceranaan. ubi jalar mempunyai bermacam corak, bergantung dari hawa, tipe tanah, dan juga mineralnya. salah satu yang populer merupakan ubi ungu.

apabila disantap, ubi ungu berguna buat melancarkan aliran darah, melawan kuman jahat, menghindari kendala pencernaan, jantung, kariovaskuler, kanker, dan juga pula menjauhkan kita dari stroke.

tidak hanya itu, ubi ungu pula memiliki zat besi yang berguna buat menaikkan hemoglobin dan juga oksigen dalam darah. tidak hanya buat kesehatan badan, ubi ungu pula mampu dimanfaatkan buat kecantikan lho, ladies. ikuti lengkapnya di dasar ini, ayo!

khasiat ubi ungu buat kecantikan

ubi ungu

vit c dan juga betakaroten pada ubi ungu mampu menolong membetulkan sel - sel kulit mati dari dalam, dan menciptakan kolagen buat melindungi keelastisitasan kulit. sebaliknya isi karotenoidnya befungsi buat melawan radikal leluasa, sampai - sampai kulit jadi lebih sehat dan juga bebas dari penuaan dini. buat dapat menikmati manfaat dari ubu ungu, kita mampu mengonsmsinya dengan teratur ataupun mencernanya jadi masker muka ataupun lulur kecantikan.
trik menerangkan kulit muka dengan ubi ungu

masker ubi ungu ini mampu membikin kulit muka jadi lebih terang, lembap, dan juga lembut. ikuti trik buatnya di dasar ini, ayo!

siapkan ubi ungu, kemudian kupas kulitnya,
mencuci ubi ungu sampai bersih,
parut ubi ungu sampai halus,
aplikasikan parutan ubi ungu ke segala permukaan muka,
diamkan sepanjang kurang lebih 30 - 40 menit sampai mengering,
bilas dengan air sampai bersih,
pakai moisturizer buat mengunci kelembapan muka.



trik membikin lulur ubi ungu

tidak hanya masker muka, ubi ungu pula mampu diolah jadi lulur tubuh. gunanya pula buat menolong menerangkan dan juga melembapkan kulit badan. ikuti trik membikin lulur ubi ungu di mari!

kupas dan juga mencuci ubi ungu sampai bersih,
parut ubi ungu hingga halus,
campur dengan madu, susu, dan juga sedikit tepung beras,
oleskan pada badan sampai menyeluruh,
diamkan sepanjang 15 - 20 menit, kemudian sikat lama - lama buat mengangkut sel kulit mati,
bilas dengan air sampai bersih.


karna dibuat dari olahan alamiah, masker muka dan juga lulur ubi ungu terkategori nyaman. buat memperoleh hasil optimal, gunakanlah secara teratur. selamat berupaya ! !






( sumber : kawaiibeautyjapan. com )

Popular posts from this blog

Cara Mudah dan Cepat Mengecilkan Pori-pori Bekas Jerawat di Wajah Secara Permanen,Kulit Jadi Halus dan Mulus!

TOLONG SEBARKAN !! TAK PERLU KEDOKTER CUKUP PIJAT TITIK TITIK REFLEKSI BERIKUT INI KARENA DAPAT MENYEMBUHKAN ANDA DARI SAKIT !

Dalam Semenit Diabetes,Rematik Dan Darah Tinggi Teratasi Dengan Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini " Semoga Bermanfaat Silahkan Di Berbagi.!!