TOLONG SEBARKAN !! TAK PERLU KEDOKTER CUKUP PIJAT TITIK TITIK REFLEKSI BERIKUT INI KARENA DAPAT MENYEMBUHKAN ANDA DARI SAKIT !

Kita sėmua tentu pėrnah mėrasakan sakit, baik itu sakit yang ringan ataupun juga sakit yang parah, hendak tėtapi kėtika kita mėngalami sakit kita tidak pėrlu tėrburu buru buat mėmėriksanya kė doktėr, karėna sėbėnarnya kita mampu mėlakukan pėncėgahan ataupun pėngobatan sėndiri dėngan mėmijat tėlapak tangan kita sėndiri, bėrdasarkan pėnėlitian kėtika kita mėmijat titik titk pada tėlapak tangan kita perihal ini mampu mėngobati sakit yang sėdang kita dėrita.
titik titik saraf tersebut mampu di amati pada gambar di atas.
mengobati sakit dengan refleksi tangan
mengobati sakit dengan refleksi tangan

triknya :
• tekan titik organ mana yang sakit didalam badan dengan bunda jari, sepanjang 5
detik.
• bebaskan bunda jari anda - 3 detik.
• kemudian tekan lagi. ulangi ini sepanjang sebagian menit.
• dikala terasa sakit yang berkepanjangan, pijat sekurang - kurangnya sekali satu
hari. sehabis satu minggu kamu hendak merasa jauh lebih membaik.

7 penggalan anggota badan yang aman dipijat kala sakit :
1. pelipis dekat mata 5 - 7 detik, lepaskan perlahan
2. di antar bunda jari dan juga jari telunjuk
zona ini bila dipijat mampu membantu kamu yang alamiah sakit leher. coba pijat sepanjang 2 menit dengan gerakan yang lembut dan terus menjadi intens.

3. tulang di pergelangan kaki
bila kamu hadapi sakit punggung dasar, sakit panggul ataupun pinggul, kamu mampu memijat di pergelangan kaki, paling utama dibagian tulang yang besar. bisa jadi aja terdengar aneh, namun lama - lama kamu hendak rasakan otot lebih santai dan juga aman.

4. mata ketiga
kata orang, mata ketiga ini terdapat di pangkal hidung dekat kening. dengan memijat ruang ini, kamu dapat meredakan mata yang letih. langkahnya ialah dengan memijat lembut ruang ini.
kerjakan sebagian tekanan biasa sepanjang 1 menit. mendekati sebagian tekanan akhir, tutup mata kamu. tekan sepanjang 9 kali, pada tekanan ke 10, tekan agak lama, kemudian lepas lambat - laun.

5. sayap di punggung
di punggung kita terdapat tulang yang menonjol serupa sayap, memijat ruang di dekat situ benar dapat terasa aman. mengerti kah kamu, pijatan ini dapat membantu meredakan kasus keletihan leher, kepala, perih yang terlihat di payud*r* terlebih lagi pula kasus respirasi.

6. telapak kaki
di penggalan telapak kaki, terdapat banyak sekali titik akupresur yang aman dan sering - kali menyakitkan buat dipijat. mengenakan bunda jari buat memijat sisi tengah telapak kaki mampu menolong kamu menanggulangi kasus pencernaan.

7. punggung dan juga telapak tangan
waktu alamiah perih haid yang tidak melilit hendak namun cukup mengusik, cobalah pijat sisi tengah punggung telapak tangan dan sisi dalam telapaknya.

nah seperti itu titik – titik yang mampu kamu pijat bila kamu terasa sakit pada badan kamu. mudah - mudahan berguna.






( sumber : http: //redaksionez. blogspot. co. id/2016/06/tolong - sebarkan - tak - perlu - kedokter. html  )

Popular posts from this blog

Cara Mudah dan Cepat Mengecilkan Pori-pori Bekas Jerawat di Wajah Secara Permanen,Kulit Jadi Halus dan Mulus!

Dalam Semenit Diabetes,Rematik Dan Darah Tinggi Teratasi Dengan Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini " Semoga Bermanfaat Silahkan Di Berbagi.!!